Siapa Pembunuh Mirna?

Kayak belum cukup aja ya sidangnya terus-terusan disiarin di tipi. Ada orang yang suka nontonnya ibarat nonton drama seri. Sejauh ini udah delapan belas episode. Ada orang yang eneg dan bilang ini kasus didramatisir. Mana yang benar? Sisi positif atas banyaknya orang yang nonton sidang ini adalah kita jadi melek dikit ama sistem peradilan. Ada … Lanjutkan membaca Siapa Pembunuh Mirna?

Baca Komik Gratis di Webtoon

Harus dipel dulu kayaknya ini blog ya... berdebu banget! Dari dulu niatnya bikin post seminggu sekali aja kok nggak kelakon. Hmmm emang males apa nggak kreatif ya? Mungkin dua-duanya. Padahal, sebenarnya saya nggak sibuk-sibuk amat lho. Buktinya masih sempat pegang hape waktu kerja, atau waktu main sama Hana. Malah kata Z saya pegang hape melulu. … Lanjutkan membaca Baca Komik Gratis di Webtoon

Review Setrika Maspion HA 160

Apalah saya ini, yang lain ngereview make up atau elektronik yang mahalan misal mesin cuci, saya kok malah ngereview setrikaan. Haha tolong dimaklumi ya, beberapa hari yang lalu saya sadar udah tujuh tahun bareng si item ini. Sejak masih jomblo sampai jadi mamak-mamak. Lagipula siapa tau ada anak orang yang galau mau beli setrika kan? … Lanjutkan membaca Review Setrika Maspion HA 160

Dita yang Kami Sayangi

Aku masih ingat saat pertama kali melihatmu Dit. Waktu itu hari pertama masuk SMA. Kamu duduk di sebelahku, mencoba bicara dengan Melia. Mau tak mau aku melihatmu, karena aku duduk di antara kalian. Di mataku saat itu tak ada yang istimewa darimu, tapi aku menyadari matamu bersinar dan kau juga sempat tersenyum sekilas padaku. Mungkin … Lanjutkan membaca Dita yang Kami Sayangi

Baca Buku Gratis Dengan Aplikasi IJakarta

Sebagai orang yang hobi baca tapi masih ngontrak, saya pilih-pilih banget kalau mau beli buku. Biar nggak repot ntar kalau pindahan karena berat. Lagipula kalau isinya nggak bagus paling saya baca sekali doang. Apalagi kalau belum kenal pengarangnya, terpikat spoiler di sampul belakang yang keknya bagus, eh ternyata isinya begitu doang. *Emang situ bisa nulis … Lanjutkan membaca Baca Buku Gratis Dengan Aplikasi IJakarta

Kartini Ala-ala

Pagi ini Mbak Sri, art nya ibu, bawa-bawa pita. Katanya mau buat Kartinian anaknya besok. "Ini saya ambil dari baju lama saya mbak, mau minta lem di sini, disambungin ke jepit rambut." Anak Mbak Sri baru kelas satu SD. Di SD itu, tiap hari Kartini semua muridnya disuruh pake kebaya dan sanggulan. Teman-teman anaknya Mbak … Lanjutkan membaca Kartini Ala-ala

Berserah Diri Kepada Allah

Sejak dulu saya kepengen lahiran normal. Normal. Normal. Normal. Titik. Saya bukannya merendahkan orang-orang yang melahirkan secara sc, saya paham pasti ada kondisi yang melatarbelakangi. Dalam mindset saya, semua wanita ingin melahirkan normal. Ibu ibu yang melahirkan sc, saya nilai punya keberanian luar biasa. Menghadapi meja operasi dan luka pascaoperasi yang saya dengar masih cekit-cekit … Lanjutkan membaca Berserah Diri Kepada Allah