Baca Komik Gratis di Webtoon

Harus dipel dulu kayaknya ini blog ya... berdebu banget! Dari dulu niatnya bikin post seminggu sekali aja kok nggak kelakon. Hmmm emang males apa nggak kreatif ya? Mungkin dua-duanya. Padahal, sebenarnya saya nggak sibuk-sibuk amat lho. Buktinya masih sempat pegang hape waktu kerja, atau waktu main sama Hana. Malah kata Z saya pegang hape melulu. … Lanjutkan membaca Baca Komik Gratis di Webtoon

Baca Buku Gratis Dengan Aplikasi IJakarta

Sebagai orang yang hobi baca tapi masih ngontrak, saya pilih-pilih banget kalau mau beli buku. Biar nggak repot ntar kalau pindahan karena berat. Lagipula kalau isinya nggak bagus paling saya baca sekali doang. Apalagi kalau belum kenal pengarangnya, terpikat spoiler di sampul belakang yang keknya bagus, eh ternyata isinya begitu doang. *Emang situ bisa nulis … Lanjutkan membaca Baca Buku Gratis Dengan Aplikasi IJakarta

Kulit Babi

Pas sehari setelah saya beli sandal baru, nemu curhatan mbak-mbak yang ragu waktu mau pakai sandal dengan merek yang sama seperti yang saya beli: Triset. Ragu apakah sandalnya pakai kulit babi atau tidak.Hua…. Saya yang bingungan pun langsung searching tentang kulit babi. Boleh dipakai atau kagak. Padahal saya suka banget itu sandal, dan masih kehitung … Lanjutkan membaca Kulit Babi

Simeulue, Diselamatkan oleh Cinta

Awalnya, Simeulue terdengar asing. Sampai saya bertemu seorang kakak dari Aceh, Kak Weni namanya. Saat saya bertanya Aceh sebelah mana, ia berkata bahwa kampungnya adalah Simeulue, dan ekspresi saya saat mendengarnya pertama kali adalah datar. Sangat amat datar sekali. Yang saya tahu soal Aceh hanya Meulaboh dan Banda Aceh. Hehe... Maafkan saya yang kuper ya … Lanjutkan membaca Simeulue, Diselamatkan oleh Cinta

Bahaya Pornografi Sesungguhnya

Sering kita dengar kalau Bahaya Pornografi itu adalah merusak otak, mengacaukan pikiran, membuat malas. Just it ??? Ahhhhhh….. saya belum merasa belum puas dengan semua penjabaran itu. Saya butuh yang lebih ekstrim penjabarannya. Setelah mencari – cari beberapa referensi dan mendengarkan ceramah orang, yang tak kunjung menghilangkan dahaga penasaran itu,…… akhirnya saya sekarang tahu Bahayanya … Lanjutkan membaca Bahaya Pornografi Sesungguhnya