Mp 3: Souvenir Nikah… dan Sedikit Petuah

Saya sudah empat tahun ngeblog, dan tadi saat ngecek popularitas tiap post, ternyata yang paling populer adalah MP 2: Undangan dan Periksa Kandungan di Jakarta. Ealah, ternyata banyakan yang nikah dan melahirkan daripada bikin kue. Saya pernah nulis tentang resep bikin kue yang gampang gitu, no mixer no oven just 3 eggs, masih kalah sama anting bayi. Zzzzzz.

Dari maka itu, supaya blog ini semakin femes, akan saya terusin seri Menuju Pelaminan. Padahal sebenernya saya malas, euforia nya udah hilang. Tapi poin plusnya, saya bisa melihat pernikahan saya dengan lebih bijaksana. Tsaaah.
Kalau mau cari souvenir, saran saya adalah tentukan budget. Nggak usah ngoyo beli souvenir mahal sampai ngutang-ngutang. Karena setelah nikah kebutuhan akan makin banyak, misal buat dp rumah, dan buat periksa kandungan. Kedua, cari yang bakal dipakai dan berguna. Gelas akan banyak dipakai tapi kalau gelasnya mini imut imut sih saya kok ragu. Yah penilaian saya bisa banget salah jadi tentukan sendiri. Jangan lupa lihat budaya kebiasaan penerima souvenir. Soalnya saya zonk banget beli tempelan kulkas yang ada pembuka botolnya eh ternyata kebanyakan tetangga Z nggak punya kulkas. Percayalah komunitas seperti itu masih ada. Jadi mereka adalah orang desa yang sayur mayur tumbuh di pekarangan jadi tinggal metik aja say! Sebenernya Z pernah cerita tapi saya nggak percaya T.T. Dan pembuka botol itu zonk juga ya lha kan sekarang plastik semua T.T

Memgenai tempat belinya, saya survei ke alfiandra, jatinegara, dan mangga dua. Harganya mirip kok dan model barangnya juga hampir sama. Tinggal pinter-pinter nawar aja. Oiya kalau dikirim ekspedisi, perhitungkan juga biayanya dan risiko kerusakan. Selamat belanja!

Iklan

2 thoughts on “Mp 3: Souvenir Nikah… dan Sedikit Petuah

    1. kyaaaaaaaak kyaaaaaaak blog ku dikomenin artis. iya asemka ya tp aku belum pernah ke sana. eh mbak tadi aku coba kuis gosipmu ke temen kantorku juga lhoo hahaha lucu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s