Baca Komik Gratis di Webtoon

Harus dipel dulu kayaknya ini blog ya… berdebu banget! Dari dulu niatnya bikin post seminggu sekali aja kok nggak kelakon. Hmmm emang males apa nggak kreatif ya? Mungkin dua-duanya.

Padahal, sebenarnya saya nggak sibuk-sibuk amat lho. Buktinya masih sempat pegang hape waktu kerja, atau waktu main sama Hana. Malah kata Z saya pegang hape melulu. Ngapain? Scroll up scroll down mantengin hijab online shop (saya lagi seneng banget sama pasmina instan) di Instagram, baca WA, Facebook, dan… baca Webtoon. Yang terakhir ini yang paling sering. Secara saya hobi baca, dan komik Webtoon itu lucu-lucu, gratis pula. Poin terakhir itu harus dibold ya. GRATIS pemirsa *kekep dompet buat beli hijab instan. Tiap hari kecuali Selasa dan Minggu ada komik yang saya tunggu. Apa aja sih?

image

1. Only You Don’t Know
Cerita komik ini cukup kompleks, karena ada enam tokoh utama, semuanya cewek, yang punya rahasia masing-masing. Mulai tante mafia sampai cewek smp yang naksir oom-oom. Inti hidup mereka sama: merahasiakan sesuatu karena naksir cowok. Padahal kan cinta sejati bakal nerima kita apa adanya ya? *baper

2.Eggnoid
Bisa nggak sih manusia lahir dari telur? Bisa aja, namanya juga komik. Keluar dari telur udah manusia dewasa lho, ganteng pula. Soal dia jahat atau baik dan kenapa dia muncul itu masih misteri.
Komik ini buatan orang Indonesia yang termasuk kreatif lho. Saat komik-komik lain tema nya vampir, dia antimainstream.

3. Alice
Tadinya genre Alice adalah komedi, tapi yang menarik buat fans nya justru cinta-cintaannya. Ganti deh jadi romance.Lucu deh gambarnya bagus.

4. Girls World
Aku sukaaaa komik ini karena cewek banget. Ceritanya kenyataan banget nget dan murni tentang persahabatan bagai kepompong. Temen cewek itu ada yang sempurna, ada yang setia kawan, ada yang baik dan perhatian, ada yang suka ngomongin kita di belakang, ada yang cupu, dan ada yang pedes. Semuanya di komik ini.

5. Untouchable
Temanya cinta-cintaan, tokohnya vampir, dan ada adegan 18+ nya. Kenapa saya ngikutin komik ini ya? Mungkin karena terlanjur ngikutin dari awal… hehehe. Buat yang belum nikah jangan baca ya. Kalo terlanjur pengen repot ntar.

6. 304th Study Room
Komik ini juga aku sukaaa banget. Gambar dan ceritanya bagus udah gitu cowok gantengnya banyaaak. Komikusnya orang Indonesia lho.

7. Prince of Prince
Awalnya saya nggak suka komedi, tapi tertarik baca komik ini karena ratingnya bagus dan judulnya prince. Hahaha. Ternyata bagus lho, dan bikin saya ngakak. Saya masih berharap ada season lanjutan dari komik ini.

8. Family Over Flower
Komik ini lebay abis dan lucu. Ganteng yang bego, ganteng yang melankolis, ganteng yang busuk hatinya dan si jelek bantet yang bisa segala hal. Komiknya udah selesai dan saya gagal move on. Semoga ada season duanya amiiin.

9. Smile Brush: My Old Picture
Komik ini dalem banget dan penuh hikmah kebijaksanaan dalam permusyawarahan perwakilan tapi tetep fun. Tokohnya baik banget ke semua orang.

Intinya baca Webtoon ini jauh lebih bagus daripada kepoin akun gosip gaes. Asal bacanya komik yang bener ya. Muahahahaha. Sejauh ini saya belum nemu komik yang porno aneh atau menyimpang. Walaupun ada yang vulgar gitu sampai dikasih peringatan.

Bagusnya ada Webtoon Mini ya,khusus buat krucil-krucil. Biar mereka bisa baca komik yang sesuai sama umurnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s