Beauty Pouch yang Tidak Beauty

Saya punya beauty pouch yang nggak beauty ini sejak masuk kerja. Saya inget banget, Ibu saya kasih saya modal pouch nya, dan Ibu juga yang rempong nentuin apa aja isinya. Intinya adalah banyak yang harus dibawa. Tidak cukup sampai di situ, Ibu saya bersabda bahwa itu make-up hendaklah dipakai lagi tiap habis salat. Itu semua demi wajah saya biar tidak terlihat lusuh, kusam, dan suram. Saya harus tampil cantik dan menarik demi menggaet hati calon menantu idaman buat ibu *eeeeeaaaaaa.

Tentu saja pesan Ibu saya tadi nggak saya laksanakan. Hihihi. Saya nggak telaten touch up lagi setelah salat. Padahal sehari-harinya saya pakai pelembab, bedak, dan lip balm doang lho. Kebayang kan seberapa malasnya saya. Jadilah itu beauty pouch nggak beauty, karena isinya jarang dipakai! Tapi tetep aja saya bawa ke mana-mana. Walau jarang dibuka, saya nggak tenang kalau nggak bawa itu dompet kosmetik. Aneh banget ya. Itukah naluri kewanitaan saya? *apasih.
image

Nyok kita tengok apa aja isinya:

  1. Botol parfum kecil yang isinya cologne bayi. Saya suka cologne bayi walaupun orang bilang nggak ada wanginya. Soalnya wanginya lembut banget dan ringan. Penting banget dibawa buat disemprot kalau saya bau matahari.
  2. Cermin. Saya bawa cermin sejak kuliah, buat ngaca siapa tahu ada upil yang nemplok di idung, ingus yang meler-meler (kalau lagi pilek), cabe atau sawi nyelip di gigi, atau wajah saya berubah jadi kilang minyak. Iiiiih ternyata jorok banget ya saya.
  3. Tempat softlens. Padahal saya pakai kaca mata bukan soft lens *lho kok, kok lho. Soalnya itu tempat softlens saya bikin jadi…
    imagetempat pelembab. Ngirit tempat banget daripada bawa wadah aslinya yang gede. Tadinya mau beli wadah kecil-kecil yang buat kosmetik kalau taveling itu, tapi lupa mulu. Eh, ada tempat softlens nganggur. Ya sudah diberdayakan saja. Itupun dikit banget ya, seiprit doang krimnya. Iyalah, jarang dipakai juga kok.
  1. Lip balm dan lipstik. Lip balm pakai yang ada warnanya, suka aja entah kenapa. Nemploknya lebih enteng daripada lipstik. Lipstiknya dipakai buat kondangan aja. Kalau lipstiknya Max Factor kayak apa yaaa *ngiler.
  2. Ini yang paling jarang dipoles lagi. Cukup bedakan dari rumah. Kalau luntur setelah wudhu pun saya nggak poles lagi.
  3. Lotion spray anti nyamuk. Karena pouch ini pasti kebawa saat nginep di mana gitu, dan saya nggak tahan kalau kaki saya digigit nyamuk. Nggak bakalan bisa tidur dengan nyenyak. Selain itu, harapan saya nih spray bisa buat nyemprot mata orang iseng . Buat ngegantiin spray merica itu lho… Padahal pasti efeknya beda banget ya.Hahaha. Naudzubillah, semoga niatan itu nggak pernah terwujud. Lindungi kami ya Allah…
  4. Hand sanitizer. Buat bersihin tangan aja.

Seneng juga ya ternyata bongkar-bongkar pouch. Saya jadi berasa kayak artis, kan di acara gossip ada tuh artis yang ngebongkar isi tas nya. Makanya saya jelas-jelasin deh itu, menghayati peran. Padahal isi pouch saya gitu doang. Hahaha. Kapan lagi saya bongkar kalau nggak ikutan Giveaway Blog Emak Gaoel Bongkar Pouch Kosmetikmu. Ikutan aja udah seneng Emak Gaoel, apalagi kalau dimenangin *jilat jurinya, hihihi.

3

Iklan

2 thoughts on “Beauty Pouch yang Tidak Beauty

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s